Friday, May 8, 2009

Sekolah Kaya Gasekolah

heheheheheheheheh guys apa kabar guysss, tadi gue pagi telat gt ya mygod, yaudah gue buru buru gt deh eh ternyata belom ada siapa siapa, terus tadi tuh langsung olah raga kan pelajran pertama terus ada ujian gt ya kan ya, terus gue tuh bisda ujiannya , terus gue olah raga lompatin tumpukan kayu gajelas gt udah tau gue gabissa kan parah bgt sih guys ahhahahhahahahha, yaudah terus kan udah cape cape kjan, gue langsung deh ada acara makan makan sama bu cris, gt abnisnya kan gue libur semimnggu terus gue pun ujian terus gue libur sebulan men anjinggg ernak bgt kan, yaalah udah setahyun gue sekolah disitu lo, taerus td ketua kelas gue ampe mau nangis tauga gara gara kita mau pisah dan semoga kita pun naik kelas semua ya guys ahahahhaha thankyou for visitig my post okeya!

No comments:

Post a Comment