Sunday, May 10, 2009

Males

lo tauga sih kenapa gue kaya gini lo ga pernah taukan tapi lo tuh selalu aja marah sama gue salah apa gue tanya ha lo tuh ya cuma mau lo yg seneng doang sementara orang lkain enggak

okay gue udah brulang kali minta maaf apa lo langsung maafin gue enggak kan? tapi lo malah ngomongg gtlah ngue tau gue yg salah tapi kenapa musti ampe seterus terusnya di ulang ulang lagi?

gue tau gue tuh ya baru kenal sama lo beda sama temen gue yg dari sd, tapi lo ngerti dong apakah temen baru sama temen lama beda jauh bgt coba gue tanya sama lo ga kan?

trus lo suka ngebeda bedain gue sama temen gue lahiya lah ghue tau kalo gue beda sama temen gue yaiyalah lo aja tuh yang mau menng sendiri iyakan?

guesekarang udah cukup sabar sama lo tapi lo gapernah ngerti kalo kesabaran gue ada batasnya walaupun!

I LIKE YOU BUT THERE'S SOMEONE ELSE NEAR YOU !

No comments:

Post a Comment