Sunday, May 17, 2009

Problem Again

hem gue gatau ya mau lo apada apa lo cuma bisa ngedenger sebuah berita yang ga pantees lo denger dari sepihgak aja, lo gamu berbaur sama temen lo yang lain dan lo gamau nyelesain masalah yang lo mau adalah masalah lo yang lo sebar sebarin ke facebook, dan masalah lo yang lo pingin lo itu benar dan lo pingin semua itu ada di tangan lo dan kebenaran iu ada di tangan lo!

tapi itu gabisa maaf aja, semua orang punya harga diri dan semua orang punya hati yang ga pantes lo injek injek dalam situs pertemanan, di masalah ini gue yang tersangkut di dalamnnya, okay gue ngaku salah pernah ngatain lo dan sejujurnya gue ga pernah ngatin lo yang macem macem lo bagitun lah muka lo begitu lah, gue naya tertawa mendengar teman gue berbicara seperti itu!

disini status gue, gue di fitnah sama lo karna gue sudak ngatain lo yang enggak enggak, apalo enggak sadar ya kalo lo lagi ngomongin gue atu lo ngatin gue, gue gatau? maaaf gue tau semua yang lo bicarain, dan apakah gue selalu menyumbarnya di situs pertemanann seperti yang lo lakuin tidak kan? gue hanya diem saja dan tidak ingin buat masalh!

dan sejujurnya gue gasuka banget liat temen gue kaya gini tapi apa boleh buat hanya lo yang bisa nyelesahin masalah ini dan gue juga pingin MINTA MAAF tapi apa dengan maaf gue lo bisa berubah? yang pasti jawabannya tidak, karna lo ingin lo semua yang menang dan lo ga melihat disin ada orang yg tersangkut masalah dari masalh yg ada!

gue tau lo semua ber 8 berteman dan kalo ada apa apa pasti cerita sama mereka tapi diantara temen temen lo itu ada juga yang pernah cerita dan ngatain lo tapi lo gatau kan karna lo ga ada disitu gue hanya bisa sabar untuk menerima masalah ini d!

dan gue ga ada niatan sama sekali buat berantem sala lo sama semuannya walaupun gue suka ngatain orang lo juga ngatain gue apa aja gue terima dan gue gabakalan kok buat lo marah gue cuma sabr dan menunngu apa kah masalah ini bakal lo selesain apa ngga gue cuma bisa sabar!

dan gue sama sekali gamau berantem sama lo karna gue suka banet di kelas xc dan gue juga mau fokusin ujian gue biar gue di terima di ipa dan naik kelas itu doang yg gue pinginin dan gue juga pingin sekelas lagi sama lo semua thanks ya!

To: Shahnnaz Vidyaningtyas && Indi Menissa

No comments:

Post a Comment