Saturday, February 13, 2010

Ray - Idola Cilik 3

Hello! Gue mau cerita nihb! Gue punya sepupu namanya ray yg sekarang masuk idola cilik wah gila pertama gue tau gue hock wah gila bangga bgtgue sebagai sepupunya! Dulu dia tuh sering bgt ikut lomba2 drum gt deh & gue sering nonton kok hehe suatu saat gue dia dipilih jadi juara 1 drummer se nasional wah gila kan! Nah dia bisa main alat apa aja loh, nah sekarang dia di uji masuk idola cilik 3dari 12rb umat manusia yg daftar terpilih lah 42 & dia lolos hingga 11 bsar loh suatu kebanggan yg mendalam! Trus dia udah dikontrak sbg mana artis2 gt gila ya kalah jauhbgt talenta gue ama sepupu gua haha! Buat temen2 yg dukung ray ada namanya looh namanya RAYREADY nah itu kalo mau gabung gampang kok follow aja @RReadyOfficial aja di twitter! Hehe semoga aja ray bisa masuk lg ya trus dapet wild card okeokeoke? Sgini dulu deh kalo mau liat blog nya check http://rayprasetya.ning/ oke byeee alll

No comments:

Post a Comment