Friday, February 27, 2009

Happy Birthday Farah

Pagi Pagi semua udah pada ngucapin gt gt deh, terus pelajaran ke 3 ga ada guru lanjut lah farah ngambil cake sama drink dibawain orang tua nya haha, terus udah di bagi bagiin drink nya tinggal cake nya belum, nah gue sama ulfa coba cari kado yg dia suka yaudah gue panggil aja kak catur di depan guru guru malu tau gue, terus kak catur ngucapin happy b'day, lalu kado yang ke 2 si nadir bule arab yang kata farah ganteng kaya harry potter haha terus nadir tuh kaya malu gt akhrnya di kash cake trus foto foto, dan kado yg paling terspecial nya adalah kak Ando haha itu dia paling naksir abis, yaudah eh farah pegangan tangan gt gue suruh terus farah disuapin cake oh romantis banget kan ya ? Hahaha kocak deh farah gemeteran gt tp semoga kado gue farah suka amin, hehe wish you all the best farah okey :)

No comments:

Post a Comment