Sunday, February 8, 2009

ayu,adam,saman,traktir,uno,nenek peyot!

Namanya ayurizky biasa dipanggil ayu dia ama asti nh ke 77(iyalah dia kan anak 68) nah ngobrol ngobrol gt terus kita nonton tya ceni diza saman "tung tung pak pak kutiding tuk pak pak tuk tung tung dung tak dung(bunyi samanya gt loh)" udah sambil main uno hem ayu gabisa tp sok bisa yaudah gue ama asti ngebegoin si ayu eh gue fikir kok orang bego di begoin orang bego-,- terus udah kita keluar deh terus ada anak kelas 3ips4 namanya Adam nah dia tuh deket ama ayu terus gue ama temen gue ngerjain dia gue panggilin adam terus katanya dia lg ga smsan lg, tambah gue panggilin lah haha trus dia ngumpet dikamar mandi mau nangs gt haha cemen lonying, akhirnya gue blg eh traktir dulu baru ga gue panggilin, eh bener gue ama asti di traktir bakso atom, terus disama main uno dari jam 4 ampe jam setengah 6 terus pas lg main ada orang 2 cowo ngeliatin ayu gt ampe ketakutan pengen pulang tp dia duluan yg pulang, terus pas lg ketawa kencen, bzt ada nenek peyout says:"Hey Kamu Ga Tau Ada Orang Tua Disini?" dalem hati gue udah kesel anjing gue bertiga ga ketawa bahkan gue nyanyi lagu ADA NENEK NENEK PEYOUT MATI AJE PEYOUT, wakakak lagian fuck banget, terus asti pulang naik BAJAJ wah ga kempes tuh? Galah , haha gue ama ayu naik taxi(sok elit) gue di anterin ampe busway terus gue pulang ke kebon kacang pulang dirumah jam setengah 7 woanying bgt kan kan? cukup

No comments:

Post a Comment