Tuesday, June 2, 2009

Orang Tua Adalah Segalanya

pagi pagi gue bangun nih ya huaaaaa masih ngantuk sih tapi gapapa lah
terus gue tuh disuruh mandi ya sama bokap suruh sholat jumat bareng
yaudah lah pastinya gue sholat jumat gue kan gapernah bolos hehehehehehehehehe
oiya terus udah tuh gue tungguin aja kenapa sih ini orang orang dirumah
nah tiba tiba jam 5an gitu gue disuruh ikut ke mall apa gitu gue beneran lupa namanya
yang pasti pake ac kok
hahahah

terus yaudah gue kesitu deh sama nyokap juga yaudah kok gue bingung
kok malah ketempat kamera kamera gitu?
yaudah gue mah ikut aja terus tiba tiba bokap bilang gini, di mau beli kamera yang mana?
HUAAAAAAHUAHUAHUAHUHAUAHAUHAUA SENENG NYA GUAGUAGUA HUAHUAHUA
nah yaudah gue sih gamau yang mahal mahal kasian dan kalo gue minta duit buat jalan
nanti malah gaboleh lagi yaudah beli yang standart aja nih ceritanya hahaha
ya gue bingung mau nikon apa canon nih ya? trus ada sony juga hua
yaudah terus dijelasin kalo mau bagus beli yang canon aja
nah yaudah deh gue tertarik kok sama canon
yaudah gue liat canon banyak banget yang EOS

tapoi gue tertariknya sama yang eos 1000d kan nah gue liat aja tuh ya
nah terus orang nya bilang spesifikasi nya masih bagusan 400d atau 450d
yaudah lah gue liat lagi
nah akhirnya gue milih yg eos 400d aja deh abis yg lain gasuka
nah udah gitu yausudah lahya gue liat barangnya tinggal satu biji tapi baru kok belom
di apa apain heum, yaudah pilih utu aja deh
gue gatau harganya berapa kalo gasalah yg 6,5 apa 7 juta gitu gua lupa
yang pasti harganya beda dikit sama yg 450d
pas gue mau beli 450d ga ada kan barangnya kosong yasudah

eh gue cobain bgus juuga kok makasih ya papi mami semuanyi
hiuhiuhiu nanti foto aslinya nyusul ya soalnya megabyte nya besar sekali okeoke
ini aja nih gue kasih liat fotonya okeoke






THANKYOU MY FATHER & MOTHER

No comments:

Post a Comment