Tuesday, April 28, 2009

Puncak Part 2

hello guys apa kabar? pasti sehat dunn~! gue bangun jam 6an gitu soalnya jam 7an mau kepuncak naik mobil gt kan ya, udah eh bokap lama bgt dh ampe jam 9 br berangkat aha, udah th kepuncak lama banget dimobil udah gt gue pake yang toyota rush, kan kalo gue pake innova gua kan bs tidur dibelakang kan yaya, udah sejam lah kurang lebih, gua gabisa tidur lg gue mikir kenapa kepuncak gapake pesawat aja ya?(be to the go), udah ampe di puncak gua liat vila gt gt gt gt dh ampe cape, terus gue ke kamar gue beresin baju g dh soalnya ntare berantakan, terus gue berenang main main mainan gajelas gt dh yaudah udah gt malem jam 9 ada acara gt nyanyi gajelas lah dan guae nyumbang 2 lagu buat keluarga besar ohmygod- , terus besoknya jam 5pagi gue bangun gt ya tau ga kan dipuncak colddmamen gue berenang tauga astagf, yaudah dingin anjing udah gt terus mandi dh terus siapsiap mau ke air mancur gt dh gue udah mulai bt dh arg- , gue ikut udah naik mulu dan si air terjun tidak ada menariknya bagi gue abis rame bgt shit- , gue terus pulang tiduran gt ngantuk bgt ehdibangunin buat door price, eh gue dapet handphone fren gt ya bokap jam tangan gt wah tangan gue ama bokap hoki men, udah terus makan makan lg gt, terus gue tidur lg terus pulang dh untng gamacet bgt walaupun hujan gt tp ya tetep gue gbs tdr di mbil shit! Eh udah ya posting nya mau belajarch dahe-

No comments:

Post a Comment